Gatur Lalu Lintas Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Gatur Lalu Lintas Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Mojosari setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mojosari dibeberapa titik yang dianggap ramai lalu lintas dan rawan.

Untuk kali ini, tepatnya selasa, 26 Februari 2019 beroperasi di depan SMP Negeri 1 Mojosari. Anggota Kepolisian Polsek Mojosari menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain karena perintah juga sebagai wujud dari pelayanan Polri.

Giat Pengaturan dilakukan rutin pada waktu pagi hari, karena pada jam jam itu aktivitas warga sangat padat dan ramai, pengaturan di titik beratkan pada tempat tempat yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan, utamanya di jalan jalan persimpangan/perempatan dan sekolahan.

Kapolsek Mojosari juga menerangkan bahwa Polsek Mojosari memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan anggota di tempat tempat yang rawan dan sekolahan diharapkan dengan adanya kehadiran petugas Polri di tempat rawan tersebut dapat membentu mengurangi terjadinya kemacetan atau kecelakaan, sehingga situasi arus lalu lintas menjadi lancar dan kondusif.