Giat Minggu Pagi Polsek Ngoro Pengamanan Gereja GKJW Pepanthan Ngoro

Giat Minggu Pagi Polsek Ngoro Pengamanan Gereja GKJW Pepanthan Ngoro

Ngoro – Minggu(24/2/2019) Giat rutin sekaligus protab yang dilakukan personel Polsek Ngoro yakni pengamanan kegiatan ibadah rutin Gereja GKJW Pepanthan Ngoro yang berlokasi di Ds. Ngoro Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, baik dari unsur terbuka maupun tertutup berada dilokasi, untuk cegah terjadinya tindak kriminalitas.

Pendeta Kukuh yang berasal dari Kec. Mojosari Kab. Mojokerto mengapresiasi kinerja Kepolisian yang selalu tampak ketika dirinya memimpin kegiatan ibadah di setiap hari minggu, jelasnya. Namun semua itu tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Ngoro sebagai anggota Polri, untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan melayani masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya bagi para jamaah yang melaksanakan ibadah di gereja GKJW Pepanthan Ngoro.

Iptu Masduki selaku Pawas bersama dengan anggota Polsek Ngoro turut serta membantu jemaat yang sakit untuk masuk kedalam gereja serta tidak lupa melaksanakan pengaturan arus lalin guna cegah terjadinya laka lantas ataupun gangguan kriminal yang lain. “Hal ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Ngoro setiap Minggu pagi untuk selalu berada disini, agar pelaksanaan ibadah umat Kristiani bisa berjalan aman, lancar dan kondusif “, terang Iptu Masduki. (S)