Kanit Binmas Polsek Ngoro silaturrahmi  dengan Tokoh Agama

Kanit Binmas Polsek Ngoro silaturrahmi dengan Tokoh Agama

Ngoro – Selain melaksanakan pengamanan wilayah Anggota Polsek Ngoro Polres Mojokerto juga melaksanakan kegiatan sambang atau silahturrahmi dengan santri, umat dan para ulama pada hari Senin,(25/2/2019 ). bertempat dirumah Sdr. Suhartono selaku ketua Tanfidzi DPW FPI Mojokerto yang berada di Desa Srigading Kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Ngoro AKP Moch. Anwar yang didampingingi oleh Panit 1 Binmas Aiptu Sutikno selain bertatap muka serta berdialog dengan Pengurus FPI Mojokerto juga mengikuti sholat Isya berjamaah di Masjid Baitur Rohman Ds. Srigading Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

“Kami melakukan dialogis, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga kerukunan beragama terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019, serta mencegah masuknya aliran Radikalisme ke wilayah Kec. Ngoro.” Ucap AKP Moch. Anwar.

“Kami akan berupaya untuk sesering mungkin melakukan kegiatan sambang terutama kepada tokoh agama untuk lebih mendekatkan lagi antara Polri dengan para Ulama.” imbuhnya. (S)