Polisi Sahabat Anak’’ Kunjungan TK Al-Hidayah Mojosari ke Polsek Mojosari

Polisi Sahabat Anak’’ Kunjungan TK Al-Hidayah Mojosari ke Polsek Mojosari

Polsek Mojosari menerima kunjungan dari siswa dan siswi TK Al-Hidayah Mojosari yang di damping oleh Guru dan orang tua murid kunjungan ini dalam rangka pengenalan dan pemahaman akan tugas kepolisian kepada murid –murid TK Al-Hidayah Mojosari pada hari jumat, 22 Februari 2019. Di pendopo Polsek Mojosari.

Kunjungan ini di terima oleh Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sudjito, S.H., M.H., dan juga Kanit Lantas Polsek Mojosari beserta jajaran Lantas Polsek Polres Mojokerto dan di lanjutkan pemberinan pengetahuan tentang tugas kepolisian khususnya di bidang lalu lintas .

Ditambah dengan badut lantas yang digemari anak anak juga membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan membuat para siswa semakin antusias.
Dalam kunjungan ini diharapkan kedepan nya agar anak –anak TK Al-Hidayah Mojosari mempunyai pola pikir positif terhadap tugas tugas kepolisian khususnya di bidang lalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Mojosari, IPTU Didit Setiyawan, S.H., juga menghimbau kepada guru dan orang tua siswa agar lebih mengawasi anak dalam bermain dan bergaul jangan sampai anak anak jadi korban kekerasan khususnya di lalu lintas karena kelalaian berkendara.

Acara ini berjalan dengan lancar dan damai.