Solid, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantau Giat Perpisahan Mahasiswa Di Desanya

Solid, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantau Giat Perpisahan Mahasiswa Di Desanya

Gondang – Solid, Kebersamaan Bhabinkamtibmas Desa Centong briptu Azis Eka bersama Babinsa Serka Suliadi dalam memantau kegiatan patrol dalam rangka perpisahan mahasiswa KKN Universitas PGRI ADI BUANA Surabaya yang dilaksanakan di balai desa centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto kemarin malam. (27/2/2019)

Bentuk solidaritas antara bhabinkamtibmas Desa Centong Briptu M Azis Eka bersama Serka Suliadi terlihat kemarin malam dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan patrol dengan diikuti masyarakat sekitar tampak meriah di halaman balai desa centong.

Pelaksanaan perpisahan ini merupakan awal dari wujud kebersamaan, kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat sekitar terutama desa centong. Besar harapan kami semoga dalam pelaksanaan KKN yang kami laksanakan di desa centong selama 1 (satu) bulan ini dapat dirasakan oleh masyarakat serta jalinan silaturahmi ini bisa berlanjut meskipun sudah wisuda dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa, Polri dan TNI dalam membantu pelaksanaan kegiatan KKN kami” ungkap salah satu mahasiswa.

Bhabinkamtibmas desa Centong Briptu M Azis Eka mengungkapkan syukur alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung aman dan lancar dengan dibantu oleh babinsa dalam pelaksanaan ini, sekalipun kegiatan ini berlangsung meriah dengan adanya kegiatan patrol diiringi pembagian door prize kepada masyarakat, kegiatan ini bisa berjalan lancar” ungkapnya.