Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Patroli Di Tempat Wisata Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Libur Akhir Pekan

Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Patroli Di Tempat Wisata Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Libur Akhir Pekan

Anggota unit raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto melakukan patroli dialogis di objek wisata di wilayah hukum Polres Mojokerto guna antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (24/2/2019).

Patroli di laksanakan di obyek wisata yaitu tepat nya di pemandian waterland yang berada di kec sooko kab Mojokerto. Saat libur akhir pekan tempat wisata di wilayah Mojokerto sering menjadi tujuan berlibur baik masyarakat Mojokerto sendiri maupun yang berasal dari luar Mojokerto. Untuk menjaga agar wisatawan dapat menghabiskan waktu untuk berlibur dengan aman dan nyaman, anggota melaksanakan patroli rutin saat akhir pekan maupun saat hari libur.
Anggota unit raimas tidak lupa memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu menjaga barang bawaannya, karena pelaku tindak kejahatan selalu mengincar korban yang lengah. Tidak hanya wisatawan, masyarakat maupun security yang ada ditempat wisata juga diberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi tempat wisata agar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan kepada petugas jika ada kejadian ataupun ada orang yang mencurigakan.

Kasat Sabhara polres Mojokerto AKP BAMBANG EKO SUJARWO S.H mengatakan,”Dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Sat Sabhara, hal ini disambut baik oleh masyarakat dan wisatawan dengan senang hati, karena mereka merasa terlindungi dan terasa aman berwisata di kab Mojokerto dengan adanya kehadiran anggota Polri”