Seru Dan Meriah, Puncak Acara Millenial Road Safety Festival Di Polres Mojokerto

Seru Dan Meriah, Puncak Acara Millenial Road Safety Festival Di Polres Mojokerto

Sejumlah hiburan yang di berikan oleh Polres Mojokerto pagi tadi Minggu (10/3) dalam acara puncak pergelaran Millenial Road Safety Festival disambut antusias oleh masyarakat yang memadati area Car Free Day di Depan kantor Polres Mojokerto. Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi jalan untuk larut dalam kegembiraan pagi itu.

Senam Millenial bersama, Freestyle R2 serta Pertunjukan parameter motor yang dilakukan oleh Polres Mojokerto memukau banyak pengunjung di Acara CFD kali ini. Bukan hanya itu saja pengunjung juga mendapatkan kupon undian gratis yang berhadiah Grand Prize sebuah sepeda motor.

Acara yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Mojokerto tersebut juga sebagai upaya Polres Mojokerto untuk mengedukasi masyarakat agar lebih berlalu lintas di jalan raya sehingga angka kecelakaan bisa ditekan seminim mungkin. “Acara ini akan berlanjut nanti pada tanggal 17 maret di Jembatan Suramadu Surabaya yang merupakan acara puncak dari kegiatan MRSF di Jawa timur dan juga dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia” ujar Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar kepada wartawan di sela-sela kegiatan pagi tadi.

Keberhasilan Polres Mojokerto dalam membuat Event Millenial Road Safety Festival juga atas kerja keras seluruh pihak dalam memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat baik door To door maupun melalui media sosial dan dilakukan secara berkesinambungan sehingga masyarakat pagi tadi sangat antusias untuk mengikuti kegiatan MRSF di depan Polres Mojokerto. (Amr)