Buka Bersama Bareng Berbagai Komunitas, Ini Harapan Kapolres Mojokerto

Buka Bersama Bareng Berbagai Komunitas, Ini Harapan Kapolres Mojokerto

PolresMojokerto.id – Moment Buka puasa di Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan banyak orang untuk menjalin silaturahmi dengan teman maupun saudara. Moment ini juga dimaanfaat oleh Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K yang, S.H., S.I.K., M.H. Untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai Komunitas yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Pukul 16. 30 WIB bertempat di X.O.W. RESTO, komunitas dari Netizen, Relawan serta pers Media nampak Hadir dalam undangan Kapolres dalam kegiatan silaturahmi ini. Kapolres didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Mojokerto dalam silaturahmi yang berlangsung akrab tersebut, kapolres Mojokerto Obrolan santai seputar kamtibmas wilayah Kabupaten Mojokerto juga menyelingi percakapan semua yang ada dalam kegiatan tersebut.

Dalam Sambutannya Kapolres Mojokerto berpesan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan Polri dan sinergitas bersama elemen masyarakat dalam menjalankan tugas harkamtibmas serta pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan peran serta aktif seluruh lapisan dan elemen masyarakat.” Ujar Kapolres.

Masih kata Beliau” Sebentar lagi agenda nasional juga sudah menanti kita yakni moment mudik lebaran, dimana hal tersebut merupakan tradisi masyarakat Indonesia, dimana mobilitas masyarakat sangat tinggi dan juga pada waktu bersamaan. Sehingga hal tersebut dapat memicu berbagai kerawanan Kamtibmas. Kami Polres Mojokerto dan gatau membutuhkan bantuan seluruh elemen masyarakat untuk untuk menjaga agar situasi mudik tahun 2019 berjalan aman dan lancar.” harap Kapolres kepada seluruh komunitas yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Bukan bersama ini juga dilakukan dengan sholat berjama’ah kemudian dilanjutkan berbuka bersama dengan makanan yang sudah disiapkan oleh Polres Mojokerto. (Amr)