Krupuk Rambak, Dialog Renyah dan Gurih ala Polres Mojokerto

Krupuk Rambak, Dialog Renyah dan Gurih ala Polres Mojokerto

polresmojokerto.id – Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. bersama rombongan Polres Mojokerto sapa masyarakat Gondang melalui kegiatan Krupuk Rambak (Cangkruk Nglumpuk Rame-Rame Bahas Kamtibmas) yang bertempat di Balai Desa Gondang Kecamatan Gondang,  Kabupaten Mojokerto. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Mojokerto, dan para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Mojokerto, serta Muspika dan masyarakat Kec. Gondang. (17/07/2019)

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini diikuti dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kec. Gondang. Kapolres Mojokerto memperkenalkan diri serta membuka sesi tanya jawab terkait situasi kamtibmas di wilayah Kec. Gondang terkait maraknya berita hoax dan ujaran kebencian yang beredar di kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto berpesan kepada masyarakat Kec. Gondang bahwa “musuh negara kita saat ini adalah Narkoba dan berita Hoax. Jika Narkoba yang diserang hanya Generasi Muda, namun jika berita Hoax yang diserang adalah semua kalangan. Dengan itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kec. Gondang agar tidak mudah percaya berita Hoax, Saring terlebih dahulu sebelum Sharing serta menanyakan kepada pihak yang berkompeten terlebih dahulu.