Samsat dan Satpas Ngoro Persada Industri (Ngopi) Sanika Satyawada

Samsat dan Satpas Ngoro Persada Industri (Ngopi) Sanika Satyawada

Satlantas Polres Mojokerto – Berbagai macam cara yang dilakukan oleh Polres Mojokerto, guna memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Salah satunya pelayanan Samsat dan Satpas Ngoro Persada Industri ( NGOPI ) Sanika Satyawada yang terletak di Kawasan Industri NIP di Ngoro (01/02/20).

Disini , bisa dilakukan perpanjangan sim A sm C dengan jadwal hari Senin – Kamis 08.00 s/d 14.00 dan Jumat – Sabtu 08.00 s/d 11.00. Persyaratan yang harus dibawa yakni KTP Asli dan SIM Asli, Surat keteranga Sehat da Surat keterangan hasil Psikologi.

Proses pembayaran pajak kendaraan di Samsat Ngoro Persada Industri ( NGOPI ) ini sama dengan di kantor Samsat induk. Sistem pelayanannya mengikuti nomor antrian, yang datang lebih awal maka dialah yang akan mendapatkan pelayanan paling awal, begitu seterusnya.

Di Samsat Ngopi Ngoro untuk membayar pajak kendaraan 1 tahunan masyarakat harus membawa syarat STNK dan KTP asli sesuai identitas di STNK , untuk membayar pajak kendaraan 5 tahunan masyarakat harus membawa syarat wajib STNK asli, KTP dan BPKB untuk dibawa guna di cek fisik. Dengan adanya Samsat dan Satpas Ngopi ini bisa merasakan pelayanan prima dari Samsat Ngopi Polres Mojokerto , karena lebih dekat, lebih cepat juga lebih hemat waktunya untuk para pekerja pabrik di kawasan Ngoro. Terobosan pelayanan ini dilakukan bertujuan agar masyarakat mendapat banyak kemudahan dalam membayar pajak kendaraan.