Kapolsek Sooko pantau dan cek kondisi banjir di Desa Tempuran

Kapolsek Sooko pantau dan cek kondisi banjir di Desa Tempuran

Sooko, Sudah menjadi tugas seorang pemimpin seperti halnya Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH untuk mengetahui sekaligus memastikan situasi dan kondisi di wilayah binannya untuk selalu dalam keadaan yang kondusif dan terkendali. Mengingat sekarang ini di wilayah Desa Tempuran Kec. Sooko sedang mendapat musibah bencana kebanjiran.

Hal ini membuat Akp Yudo datang dan mengecek sendiri situasi dan kondisi dua Dusun terdampak yakni Dusun Bekucuk dan Dusun Tempuran pada hari Sabtu (08/02/2020) sekira pukul 06.30 wib. Tidak lupa pada kesempatan tersebut Akp Yudo juga menyempatkan diri menyapa beberapa warga dan petugas dari BPBD Kab. Mojokerto yang sedang bersiaga dilokasi.

“Dalam situasi demikian kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan warga Desa Tempuran. Mengingat mental warga yang sangat down akibat musibah bencana banjir yang datang hampir setiap tahun. Ditambah lumpuhnya beberapa aktivitas warga masyakat sehingga membuat Polsek Sooko agar selalu hadir dan membantu ditengah masyarakat Desa Tempuran. Semoga air segera surut dan warga dapat beraktivitas seperti sedia kala” ungkap Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH