Bhabinkamtibmas Mojoranu sambang ke Ponpes Al Misbar Desa Mojoranu

Bhabinkamtibmas Mojoranu sambang ke Ponpes Al Misbar Desa Mojoranu

Sooko, Seorang Bhabinkamtibmas merupakan pucuk terdepan kepanjangan Polri yang melekat langsung kepada warga masyarakat di Desa binaannya, hal ini ditunjukkan oleh Bripka Unen Mariyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Mojoranu yang melaksanakan kegiatan sambang dan berdialog dengan pengasuh dan pengurus Ponpes Al Misbar pada hari Senin (17/02/2020).

Nampak Bripka Unen bersama para pengasuh dan pengurus beserta pimpinan Ponpes yakni KH. Khusen Ilyas yang cukup ternama dan dihormati di lingkungan sekitar maupun di wilayah Mojokerto sendiri. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Bripka Unen juga menanyakan kabar KH. Khusen dan situasi kondisi di sekitar lingkungan Ponpes yang tepat berlokasi di Dusun Karangnongko Desa Mojoranu Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan seorang anggota Bhabibkamtibmas untuk melekat dengan para tokoh yang ada di desa binaannya, dengan maksud untuk dapat menjalin silaturahmi antara Polsek Sooko dengan para tokoh agama. Sehingga selalu tercipta keharmonisan di masyarakat demi kondisi yang aman dan kondusif serta kepercayaan penuh dari masyarakat.