Patroli Dialogis Anggota unit turjawali Sat Sabhara polres Mojokerto Dengan Tokoh Agama

Patroli Dialogis Anggota unit turjawali Sat Sabhara polres Mojokerto Dengan Tokoh Agama

Tiada hari tanpa kegiatan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan dengan masyarakat Mojokerto. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota unit turjawali Sat Sabhara polres Mojokerto Briptu Arif widi, rabu (19/2/2020).

Disaat melaksanakan tugas patroli dialogis tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dengan tokoh agama Bapak raharjo warga Desa mojosulur kec. Mojosari kab. Mojokerto.

Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat tali silaturahim Anggota unit turjawali Sat Sabhara polres Mojokerto juga memberikan himbauan untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan,serta tidak mudah percaya dengan berita hoax. Anggota mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto. Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan tertib.

“Tujuan kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya tokoh agama agar situasi kamtibmas di lingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif,”