GIAT KRUPUK RAMBAK TINGKATKAN SILATURRAHMI DAN MENINGKATKAN KAMTIBMAS

GIAT KRUPUK RAMBAK TINGKATKAN SILATURRAHMI DAN MENINGKATKAN KAMTIBMAS

Mojosari, Selasa tanggal 25 Februari 2020 sekitar pukul 21.00 Wib, bertempat Di Balai desa Belahan Tengah, Kec. Mojosari, Kab. Mojokerto telah dilaksanakan kegiatan cangkrukan Kamtibmas yang dikemas dalam program unggulan harkamtibmas KRUPUK RAMBAK ( Cangkruk mlumpuk rame-rame bahas Kamtibmas ).

Acara yang dihadiri langsung oleh Camat Mojosari, Kapolsek Mojosari, Danramil serta nggota personil TNI-Polri dan unsure masyarakat tersebut bermaksud dan untuk menjalin silaturachmi, agar dekat dengan masyarakat, menyampaikan dan menyerap informasi serta masukan dari masyarakat terutama masalah harkamtibmas, pelayanan Kepolisian serta menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Mojosari masih kondusif, dan situasi secara umum .

Kapolsek Mojsoari, Kompol Anwar Sudjito menyampaikan himbauan terkait atensi presiden masalah tanggap Bencana, Narkoba, curanmor, radikalisme, bijak dalam bermedia sosial serta mengaktifkan kembali poskamling dgn siskamling agar bisa mencegah 3C Minimal dilingkungannya . Agar masyarakat/warga menjadi polisi sendiri di keluarga dan lingkungannya serta mengajak semua warga masyarakat ikut membantu Polri agar ikut serta dalam menjaga dan mengawasi harkamtibmas diwilayahnya.

Kegiatan Cangkrukan yang dihadiri kurang lebih 50 orang ini selesai berjalan lancar tertib dan kondusif.