Demi menjaga kondusifitas, Polsek Dlanggu melaksanakan pengamanan Pilkades PAW Desa Sambilawang

Demi menjaga kondusifitas, Polsek Dlanggu melaksanakan pengamanan Pilkades PAW Desa Sambilawang

Dlanggu – Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya pada hari Kamis (27/02/2020) bertempat di aula balai Desa Sambilawang, Pilkades PAW Desa Sambilawang akhirnya digelar dengan sistem coblosan.

Sebanyak 90 pemilih undangan dari total jumlah 93 pemilih telah hadir dan menggunakan hak pilihnya. Beberapa pemilih tidak bisa hadir dikarenakan beberapa alasan diantaranya telah meninggal dunia ataupun melaksanakan ibadah umroh.

Seperti biasa sebelum pelaksanaan tugas, Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE memimpin pelaksanaan apel pengamanan. Personil yang melaksanakan pengamanan selain dari anggota Polsek Dlanggu juga mendapat bantuan pengamanan dari Polres Mojokerto.

“Penambahan bantuan pengamanan ini dilakukan untuk meminimalisir dan mengantisipasi berbagai macam kemungkinan agar sutuasi tetap kondusif”. Ujar Kapolsek

“Saya harap kegiatan ini jangan dianggap remeh akan berjalan aman atau jangan under estiamate, namun harusa selalu waspada terhadap segala macam kemungkinan gangguan. Pembagian personil dalam pengaman harus jelas dan dilaksanakan sesuai dengan plotingnya”. Lanjut Kapolsek

Ucapan terimakasih juga tak lupa disampaikan Kapolsek kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan karena berjalan aman kondusif hingga kegiatan berakhir dan terpilih calon no 3 a.n saudara Imam Fachturozy, S.Pd, Sd sebagai Kepala desa Sambilawang.