Polsek Sooko pantau sungai Avour pasca musibah banjir

Polsek Sooko pantau sungai Avour pasca musibah banjir

Sooko, Melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sooko diwujudkan dalam kegiatan petugas Polsek Sooko pada hari Kamis (27/02/2020) yakni melaksanakan pemantauan debit air di Sungai Avour Desa Tempuran Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH beserta anggota unit patroli yang kebetulan sedang berdinas dengan menyusuri sepanjang aliran sungai avour dan nampak Kapolsek Sooko melihat melalui jembatan sungai agar dapat memonitor lebih jelas. Mengingat sungai avour merupakan sungai yang mengalir di sepanjang Desa Tempuran dan menyebabkan musibah banjir pada beberapa waktu yang lalu.

Namun petugas Polsek Sooko tetap melaksanakan pemantauan dilokasi dikarenakan dalam beberapa hari terakir masih terdapat curah hujan yang cukup tinggi. Hal ini diambil sebagai langkah antisipasi apabila di sungai avour mengalami peningkatan atau bahkan tidak dapat menampung debit air, sehingga Polsek Sooko dapat berkoordinasi dengan pihak terkait guna mengambil langkah selanjutnya demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat terdampak di Desa Tempuran.