Sambangi tokoh agama dan Remaja Masjid, Ini Yang disampaikan anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto

Sambangi tokoh agama dan Remaja Masjid, Ini Yang disampaikan anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto

Anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto siang ini melaksanakan kunjungan ke tokoh Agama dan Remaja Masjid. Kamis (27/2/2020).

Dalam kesempatan ini anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar remaja masjid Baitul mustakim di Desa kembang ringgit Kecamatan pungging Kabupaten Mojokerto agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.

“Senantiasa mengawasi anak-anak terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, cegah anak melakukan aksi kebut-kebutan atau geng motor di jalan umum serta melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi kepada pihak kepolisian. ujar anggota unit turjawali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam wilayah hukum Polres Mojokerto.

Kasat Sabhara polres Mojokerto AKP ANWAR ISKANDAR mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama maupun ke remaja masjid mempererat tali silaturahmi dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.