Bhabinkamtibmas Mojoranu melekat kegiatan Pengajian rutin

Bhabinkamtibmas Mojoranu melekat kegiatan Pengajian rutin

Sooko, Ujung tombak Kepolisian terdepan yakni merupakan anggota Bhabinkamtibmas yang berada di desa binaannya. Hal ini ditunjukan oleh anggota Polsek Sooko Bripka Unen Mariyono selaku Bhabinkamtibmas Mojoranu yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian rutin yang digelar di Ponpes Al Misbar Dusun Karangnongko Desa Mojoranu Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Jumat (28/02/2020).

Nampak Bripka Unen sedang berada ditengah kerumunan jemaah yang sedang melaksanakan pengajian yang rutin digelar dengan pimpinan kyai terkemuka di Mojokerto yakni KH. Khusen Ilyas. Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Bripka Unen juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi lingkungan sekitar mengingat kegiatan digelar pada jumat subuh dan dimungkinkan para jemaah berangkat mendahului dan berasal dari luar kecamatan Sooko.

“sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat kepada warga masyarakat serta segala bentuk kegiatan yang ada di desa binaannya seperti yang saya lakukan saat ini. Dengan harapan segala kegiatan yang berlangsung di desa senantiasa tercover dan dapat berjalan dengan aman dan kondusif” ungkap Bripka Unen Mariyono anggota Bhabinkamtibmas Desa Mojoranu