Polsek Gondang Bersinergi Dengan TNI Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Polsek Gondang Bersinergi Dengan TNI Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Gondang – Kepolisian Sektor Gondang Polres Mojokerto bersinergi dengan TNI dari Koramil 0815/18 Gondang menyediakan dan membagikan nasi bungkus beserta air mineral gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya gondang dan pasar pohjejer, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Jum’at (28/02/2020).

Kapolsek Gondang AKP Purnomo, A.Md mengungkapkan ‚ÄúSinergitas dengan institusi TNI dalam hal ini Koramil 0815/18 Gondang bersama – sama membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada pengguna jalan, masyarakat sekitar dan warga yang melintas setiap hari Jumat, berbagi kepada sesama sekaligus menjalin komunikasi positif kepada masyarakat bahwa polri saat ini sudah menjadi sosok yang humanis dan dekat dengan masyarakat, dengan bersinergi dengan TNI pondasi negara tetap terjaga tanpa mengurangi tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

“Antusias warga, masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas dengan adanya pembagian nasi bungkus dan air mineral gratis disambut positif terkait kegiatan tersebut, semoga dengan kegiatan jum’at berkah ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam beraktifitas”, tegasnya.