Siap Bantu Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bagikan Kartu Nama

Siap Bantu Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bagikan Kartu Nama

Mojokerto-Bhabinkamtibmas Desa Kalipuro Polsek Pungging Polres Mojokerto Bripka Wahyudi membagikan kartu nama kepada masyarakat yang berada di wilayah desa binaanya Jumat (28/02/2020).

Bripka Wahyudi menyadari bahwa tugas yang diemban sebagai seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), tidak akan maksimal bila masyarakat di desa binaan tidak mengenal siapa petugas Bhabinkamtibmas nya. Berbagai upaya telah dilakukan seperti bertukar nomor HP, nomor WhatsApp sudah dilaksanakan saat tatap muka dengan masyarakat.

“Jika terjadi gangguan kamtibmas, Jangan ragu untuk menghubungi nomer telepon yang ada di kartu nama tersebut. Ada nomer telepon saya dan ada juga nomer telepon Polsek Pungging .”ujar Bripka Wahyudi.

Sementara itu, Kapolsek Pungging AKP Suwiji, S.H. mengatakan semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat merasa terbantu dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalipuro Polsek Pungging ini. Karena dengan adanya kartu nama yang berisi nomor telepon tersebut, warga akan semakin mudah menghubungi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas.
“Bhabinkamtibmas mempunyai cara dan upaya masing masing agar warganya bisa dekat dan mudah dalam berkomunikasi dengan petugas bhabinkamtibmas di setiap desa maupun Kelurahan,”tutur AKP Suwiji,S.H.