WARTAWAN JAWA POST GROUP RADAR MOJOKERTO GERUDUK POLRES MOJOKERTO

WARTAWAN JAWA POST GROUP RADAR MOJOKERTO GERUDUK POLRES MOJOKERTO

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K., M.H., menerima kunjungan dari media Jawa Post Group Radar Mojokerto, pagi ini Jumat, 28/02/2020.

Sebanyak 20 Orang dari Jawa Post Group Radar Mojokerto datang ke Polres Mojokerto yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Redaksi Abi Muklisin adalah untuk bersilaturahmi dalam rangkaian kegiatan HUT Radar Mojokerto ke 19 Th Jawa Post Group Radar Mojokerto dan diterima langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K., M.H., didampingi oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto bertempat di Ruang Vidcon Polres Mojokerto alamat JL. Raya Gajah Mada No.99 Ds. Menanggal Kec. Mojosari Kab. Mojokerto.

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakan rekan dari Jawa Pos Group dan berharap dengan silaturahmi ini dapat menambah sinergitas antara Polri dengan Media karena Polres sangat membutuhkan adanya publikasi khsususnya giat positif supaya tersampaikan ke publik dan masyarakat.

Pentingnya membangun komunikasi antara Polres Mojokerto dengan media media yang ada di Mojokerto guna menunjang pelaksanaan tugas kepolisian Polres Mojokerto termasuk dari Jawa Post Group, Kapolres juga mengatakan bahwa Polres terbuka dengan kedangan rekan rekan media dan tidak menutup diri akan informasi tentang keberhasilan Polres Mojokerto maupun adanya kegiatan kegiatan lain yang memang dibutuhkan oleh media untuk di publikasikan.

Disisi yag lain Pimred Radar Mojokerto Abi Muklisin juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada rombongan oleh Kapolres beserta PJU Polres Mojokerto, bahwa kedatangan meraka adalah dalam rangka ulang tahun ke 19 Radar Mojokerto yang rencana melaksanakan syukuran pada tanggal 1 Maret 2020 serta melaksanakan open house pada hari Senin 02 Maret 2020, dan mengharapkan kedatangan Kapolres dalam cara tersebut.

Kapolres juga menitipkan kepada awak media yang datang bahwa media memiliki peranan kontrol sosial yang peting dalam pelaksanaan Pilkada Mojokerto yang akan diselenggarakan tahun ini, agar bisa berjalan aman, tertib dan sejuk, hal ini perlu peran dari rekan-rekan media, media sebagai edukasi dan penyampaian wawasan kepada masyarakat.

Selamat ulang tahun ke 19 untuk Jawa Post Group Radar Mojokerto, semoga kedepanya semakin sukses dan tetap terjalin kerja sama yang baik dengan Polres Mojokerto, tutupnya.