HUT RADAR MOJOKERTO KE-19 KE POLRES MOJOKERTO

HUT RADAR MOJOKERTO KE-19 KE POLRES MOJOKERTO

Dalam rangka memperingati HUT Radar Mojokerto yang Ke-19, Media Cetak Jawa Pos Group “Radar Mojokerto” menggelar giat silaturahmi ke Kantor Polres Mojokerto pada Jumat (28/2). Tepat pukul 10.15 WIB rombongan Radar Mojokerto tiba di Polres Mojokerto dan ditemui langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K.,M.H di Ruang Vidcon Polres Mojokerto Jalan Raya Gajah Mada No.99 Desa Menanggal Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto mengucapkan selamat datang kepada rombongan Radar Mojokerto. Menurutnya dengan silaturahmi ini dapat menambah sinergitas antara Polri dengan Media, karena Polres juga sangat membutuhkan adanya publikasi khsususnya giat positif supaya tersampaikan ke publik dan masyarakat. Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto juga memperkenalkan diri serta menjelaskan tentang riwayat dinas serta memperkenalkan pejabat utama Polres Mojokerto yang hadir.

Dalam sambutannya, pimred Radar Mojokerto Abi Muklisin mengucapkan terima kasih kepada Kasubbag Humas atas kerjasama dengan tim Radar Mojokerto selama ini yang sangat baik. Juga tak lupa Abi memperkenalkan karyawan Radar Mojokerto serta maksud dan tujuan kedatangan tim ke Polres Mojokerto.

“Menginformasikan kedatangan kami selain silaturahmi bahwa kita dalam rangka ulang tahun ke 19 Radar Mojokerto dan ada rencana melaksanakan syukuran pada tanggal 1 Maret 2020 serta melaksanakan open house pada hari Senin tanggal 2 Maret 2020.” Jelas pimred Radar Mojokerto.

Kapolres Mojokerto mendukung atas konsep dari Radar Mojokerto dalam rangka HUT Radar Mojoketto Ke-19 agar kedepannya lebih sukses. Dan menanggapi terkait kegiatan Polres Mojokerto yang tidak hanya release kasus kriminalitas saja namun ada kegiatan lain yang perlu disampaikan salah satunya predikat WBK WBBM agar digelorakan kepada masyarakat dengan momentum kedatangan tim Radar Mojokerto. AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K.,M.H mengharapkan peran dari rekan-rekan media dalam pelaksanaan Pilkada Mojokerto agar berjalan aman, tertib dan sejuk. Menurutnya, peran media sangat dibutuhkan terkait edukasi dan penyampaian wawasan kepada masyarakat terkait media mainstream yang selalu menjadi rujukan masyarakat setiap ada permasalahan karena peran media sosial sangat mendominasi saat ini dibandingkan media mainstream.

Kegiatan silaturahmi pun diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Jawa Pos Group Radar Mojokerto berupa sketsa foto Kapolres Mojokerto dan Plakat Mitra Radar Mojokerto “Sapa Pembaca” kepada Kapolres Mojokerto. Dan sesi foto bersama Kapolres Mojokerto beserta Pejabat Utama Polres Mojokerto dengan media Jawa Pos Radar Mojokerto yang hadir.