KAPOLRES MOJOKERTO TERIMA KUNJUNGAN REDAKSI RADAR MOJOKERTO

KAPOLRES MOJOKERTO TERIMA KUNJUNGAN REDAKSI RADAR MOJOKERTO

Mojokerto – Untuk menjalin sinergitas bersama antara Pers dengan Polri. Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. mendapat kunjungan silaturahmi dari Media Cetak Jawa Pos Group “Radar Mojokerto” pada Jumat (28/02/2020) pagi pukul 10.15 WIB di di Ruang Vidcon Polres Mojokerto alamat JL. Raya Gajah Mada No.99 Ds. Menanggal Kec. Mojosari Kab. Mojokerto

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Mojokerto, Abi Mukhlisin membawa dan memperkenalkan serta 15 orang karyawan Radar Mojokerto yang disambut baik oleh Kapolres Mojokerto beserta Jajaran PJU yang hadir dalam kegiatan.

Pimred Radar Mojokerto Abi Muklisin menyampaikan tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah dalam rangka menyambut HUT Radar Mojokerto ke 19 yang akan jatuh pada tanggal 1 Maret 2020 Pihak Radar Mojokerto mengundang serta Kapolres beserta jajaran dalam acara Open House.

Radar Mojokerto merupakan salah satu media cetak yang memiliki hubungan baik dengan Polres Mojokerto ditengah era digital saat ini, media mainstream tetap menjadi pilihan dalam menyampaikan informasi.

“Semoga pertemuan ini memberikan asas manfaat kedepannya. Kita juga membutuhkan masukan dan kritik yang membangun dalam konteks pemberitaan oleh media yang berdampak hukum” Tutur Moch. Kariris selaku Redaktor Pelaksana Radar Mojokerto.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. mengapresiasi perjalanan panjang Radar Mojokerto. Beliau berharap pertemuan ini menjadi momentum untuk merajut kebersamaan kedepannya.

“Saya mohon dukungan dari teman2 media dan saya menginginkan kerja sama yg baik maupun dg media lainnya” Sambutan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H.

Beliau juga menegaskan kembali menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak bahwa Polri sangat Netral sesuai dengan tugas utamanya mengamankan situasi agar aman dan kondusif.