PEDULI ANAK YATIM DAN DHUAFA, KAPOLRES MOJOKERTO DAN PWI KUNJUNGI VILLA DOA YATIM SEJAHTERA

PEDULI ANAK YATIM DAN DHUAFA, KAPOLRES MOJOKERTO DAN PWI KUNJUNGI VILLA DOA YATIM SEJAHTERA

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. dan jajaran Polres Mojokerto kunjungi Villa Durian, yayasan Yatim Doa Sejahtera yang ada di desa Kembang Belor Kec. Pacet Kab. Mojokerto, Sabtu, 19/02/2020.

Usai olah raga bersama, PWI Mojokerto, Polres Mojokerto Raya dan Forkopimda di Polres Mojokerto, Insan Media bersama Kapolres berangkat bersama sama mengunjungi anak anak yatim dan dhuafa yang ada di Villa Durian, yayasan Yatim Doa Sejahtera yang ada di desa Kembang Belor Kec. Pacet Kab. Mojokerto, untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako, alat tulis dan uang saku.

Kehadiran Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung bersama para wartawan langsung disambut sejumlah anak yatim dan para pengurusnya di Villa tersebut,”kami berbahagia bisa mengunjungi Villa Do’a, bersama rekan-rekan wartawan tetap dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HPN tahun 2020,” ujar Kapolres.

Semoga sedikit apa yang kami berikan ini bisa membantu, membawa keberkahan dan manfaat bagi semuanya yang ada disini, Ucap Kapolres.