PERINGATI HARI PERS DENGAN OLAH RAGA BARENG, POLRES MOJOKERTO, PWI DAN FORKOPIMDA

PERINGATI HARI PERS DENGAN OLAH RAGA BARENG, POLRES MOJOKERTO, PWI DAN FORKOPIMDA

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. pagi ini Sabtu, 29/02/2020, menggelar olah raga bersama, antara wartawan yang tergabung dalam PWI dan Forkopimda Mojokerto, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional yang diprakarsai oleh PWI Mojokerto dan Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, sengaja kegiatan HPN kali ini dilaksanakan besamaan dengan kegiatan olah raga rutin yang dilakukan oleh Polres Mojokerto sekaligus perayaan syukuran 66 anggota Polres Mojokerto yang hari ini berulang tahun. Kami berharap hubungan insan pers dengan kepolisian tetap terjalin dengan baik,”

Kagiatan ini sekalius sebagai perwujudan sinergitas insan media, forkopimda Mojokerto dan Polres Mojokerto raya untuk menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada serantak 2020 khususnya di Mojokerto, sesuai tema kegiatan kali ini adalah “guyub Rukun Untuk Mojokerto Raya pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Mojokerto Diak eko Purwoto menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para pihak, semua jajaran Forkompimda yang selama ini telah memberikan support dalam peringatan hari Pers Nasional di Mojokerto dan Alhamdullilah semua kegiatan HPN berjalan dengan lancar,” katanya.