Personel Polsek Gondang Polres Mojokerto Amankan Giat RAT KUD Tani Bahagia

Personel Polsek Gondang Polres Mojokerto Amankan Giat RAT KUD Tani Bahagia

Gondang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban jalannya giat RAT KUD Tani Bahagia. Polsek Gondang Polres Mojokerto berikan pengamanan giat yang dilaksanakan warga masyarakat di Gedung KUD Tani Bahagia jalan raya pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. (29/02/2020)

Personel Polsek Gondang dibantu dengan koramil 0815/18 Gondang memantau kegiatan rapat KUD Tani Bahagia yang beralamat di jalan raya pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto yang diikuti sekitar 200 orang perwakilan.

Kapolsek Gondang AKP Purnomo, A.Md dan anggota lakukan pengamanan ini agar giat dapat berjalan dengan aman dan lancar sekaligus guna dapat menyerap serta menggali informasi yang berkembang di wilayah hukum gondang.

Pengamanan dengan tujuan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan acara tersebut sekaligus untuk menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat”. Ungkap AKP Purnomo, AMd.

Pengamanan tersebut adalah salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan kewajiban selaku petugas polri dalam melayani dan menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga terwujud atau terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif ,” tegasnya.