Kapolsek Gondang Hadiri Giat Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Adi Buana

Kapolsek Gondang Hadiri Giat Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Adi Buana

Gondang – Kapolsek Gondang Polres Mojokerto AKP Purnomo, A.Md hadiri giat penarikan mahasiswa setelah melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Adi Buana Surabaya dengan tujuan mengoptimalisasi peran keluarga menuju desa tangguh bencana selama satu bulan di wilayah Gondang, mahasiswa KKN Universitas Adi Buana Surabaya akan kembali ke kegiatan rutin perkuliahan mereka di kampus.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolsek Gondang AKP Purnomo, A.Md selaku pengemban wilayah hukum Gondang menghadiri kegiatan yang dilaksanakan acara perpisahan dan pelepasan mahasiswa ini oleh pemerintah Kecamatan Gondang di Aula Kecamatan Gondang. Senin (02/03/2020).

Mahasiswa Universitas Adi Buana Surabaya telah dilepas oleh Plt.Camat Gondang Bp. Sugeng Nuryadi dan dihadiri Kapolsek Gondang , Danramil 0815/18 Gondang dan Dosen dari Universitas Adi Buana Surabaya.

“Ucapan terima kasih banyak kepada seluruh mahasiswa KKN Universitas Adi Buana Surabaya yang telah mau ikut berpartisi aktif dalam membantu pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto membentuk desa di wilayah menjadi desa yang tangguh bencana dengan dilihat secara geografis wilayah kecamatan gondang merupakan daerah dataran tinggi serta dekat dengan pegunungan dan tidak menuntut kemungkinan bisa terjadi bencana alam seperti tanah longsor dan banjir bandang di musim penghujan saat ini, Semoga ilmu yang diberikan oleh Mahasiswa KKN Universitas Adi Buana Surabaya bisa berguna dan bermanfaat dalam perkuliahan” Ungkap Sugeng Nuryadi.