Polsek Sooko bantu pengamanan kegiatan perayaan HUT Jawa Pos Radar Mojokerto

Polsek Sooko bantu pengamanan kegiatan perayaan HUT Jawa Pos Radar Mojokerto

Sooko, petugas Kepolisian dari Polsek Sooko hadir di dalam membantu pengamanan kegiatan HUT yang ke 19 bagi rekan dari Jawa Pos Radar Mojokerto yang digelar pada hari Senin (02/03/2020). Mengingat kantor dari redaksi Radar Mojokerto yang berlokasi di jalur utama Jl. RA Basuni Desa Jampirogo Kec. Sooko membuat kegiatan syukuran dan turun mengundang beberapa tamu sehingga mutlak kehadiran petugas sangat diperlukan baik dalam pengamanan kegiatan itu sendiri maupun dalam pengaturan arus lalu lintas.

Nampak Kanit Sabhara Polsek Sooko Ipda Teguh Santosa dibantu beberapa rekan dari Unit Patroli sedang berada didepan kantor Radar Mojokerto dan membantu mengatur arus lalu lintas terhadap pengunjung yang keluar dan masuk lokasi kantor. Dengan maksud keberadaan anggota Polsek Sooko agar tidak terjadi kemacetan ataupun timbulnya kecelakaan di jalur yang cukup ramai di lewati pada jam kerja sekarang ini.

Kegiatan anggota Polsek Sooko tersebut sengaja dilakukan dan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara berkat arahan dan petunjuk langsung bapak Kapolsek Sooko dalam apel pagi pada Senin pagi yakni agar anggota yang berdinas hari ini untuk melaksanakan monitor dan pengamanan kegiatan demi suksesnya HUT yang ke 19 dari Jawa Pos Radar Mojokerto.