Antisipasi kriminalitas, Polsek Sooko gandeng juru parkir kampus Dian Husada

Antisipasi kriminalitas, Polsek Sooko gandeng juru parkir kampus Dian Husada

Sooko, Sebagai bentuk harkamtibmas di wilayah Kec. Sooko maka Unit Patroli Polsek Sooko gencar melaksanakan patroli pantau wilayah. Khusus kali ini kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Unen Mariyono berlokasi di halaman parkir Kampus Dian Husada Jl. Raya Bhayangkara Desa Gemekan Kec. Sooko dengan maksud sebagai antisipasi kriminalitas.

Nampak pada hari Selasa (03/03/2020) Bripka Unen sedang melaksanakan dialogis dengan juru parkir untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi dan kondisi lingkungan sekitar. Baik untuk selalu meningkatkan kewaspadaan ketika sedang bekerja maupun antisipasi orang yang tidak dikenal dan termasuk antisipasi tindak pecah kaca mobil untuk melaksanakan pencurian dilokasi yang memang cukup ramai.

Kegiatan ini sengaja digelar oleh Polsek Sooko mengingat lokasi parkir berada di jalur utama lintas antar kabupaten dan merupakan area pertokoan serta kawasan kampus yang cukup banyak didatangi pengunjung maupum mahasiswa yang belum mengerti akan situasi lingkungan sekitar. Dengan harapan Polsek Sooko bersama juru parkir dapat selaku berkoordinasi demi meningkatkan dan menjaga situasi selalu aman kondusif.