Kanit Binmas Polsek Gondang Hadiri Giat Lomba Desa

Kanit Binmas Polsek Gondang Hadiri Giat Lomba Desa

Gondang – Kanit Binmas Polsek Gondang Polres Mojokerto Aiptu H Rukani mewakili Kapolsek Gondang Polres Mojokerto menghadiri kegiatan Lomba Gotong Royong Terbaik se Kabupaten Mojokerto Tahun 2020. (03/03/2020).

Hadir dalam giat tersebut Kasi Binmas Polsek Gondang Polres Mojokerto, Kepala Desa, Danramil 0815/18 Gondang, Camat Gondang diwakili oleh Kasi Trantib, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PKK Desa Kebontunggul, penilai dari team Kabupaten Mojokerto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Kebontunggul, tujuan dari kegiatan Lomba Desa tersebut yaitu untuk mengetahui tingkat kerukunan, keakraban dan gotong royong dalam membentuk Desa menjadi Desa yang mandiri.

Kepala Desa Kebontunggul Siandi SH, MM berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan maksimal, serta pelaksanaan dalam Lomba Desa ini untuk kedepannya berharap agar lebih menonjolkan potensi yang ada di desa yang ditunjuk dalam mewakili lomba desa mewakili kecamatan Gondang.

“Rangkaian kegiatan ini diharapkan agar berjalan dengan lancar dan maksimal, dan yang paling penting dalam lomba Desa ini adalah bagaimana kita tetap membangun semangat gotong royong di masyarakat.

“Jadi, tidak hanya penilaian semata-mata, melainkan ada nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang terbangun, dan tidak lupa juga kita harus saling mendukung dan saling mendorong untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat selanjutnya” Tegasnya.