Antisipasi tindak pidana, Unit Patroli Polsek Sooko pantau ke Gudang Bulog

Antisipasi tindak pidana, Unit Patroli Polsek Sooko pantau ke Gudang Bulog

Sooko, Wujud tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat tertuang oleh Unit Patroli Polsek Sooko yang melaksanakan kegiatan sambang dan pantau wilayah ke Gudang Bulog Jl. RA Basuni Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Rabu (04/02/2020).

Nampak anggota yang kebetulan sedang berdinas yakni Bripka Agung Dedi bersama rekannya Bripka Unen Mariyono sedang menyapa anggota security kantor Bulog yang melaksanakan tugas jaga. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Bripka Agung Dedi memberikan himbauan kamtibmas kepada security mengingat kantor Bulog tersebut merupakan tempat transit penyimpanan beras guna memenuhi beberapa kabupaten Mojokerto dan sekitarnya. Sehingga perlu kesiapsiagaan dan kewaspadaan tinggi apabila berdinas serta apabila membutuhkan sesuatu agar dapatnya sesegera mungkin menghubungi Polsek Sooko.

Ditemui dilain tempat Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH membenarkan bahwa yang melaksanakan pantau wilayah dikantor tempat penyimpanan beras tersebut adalah anggotanya. Dan semua kegiatan tersebut sesuai dengan job discription sebagai anggota Unit Patroli bahkan dalam arahannya Akp Yudo juga memerintahkan anggotanya dalam melaksanakan tugas patroli untuk dapatnya singgah di obyek vital serta menyapa pihak security untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi demi terciptanya situasi yang selalu aman terkendali di wilayah Kec. Sooko.