Kapolres Mojokerto melaksanakan Safari Sholat Jum’at

Kapolres Mojokerto melaksanakan Safari Sholat Jum’at

Jatirejo – Banyak hal yang dapat diperoleh apabila kita mau mendekatkan diri dengan masyarakat, minimal masyarakat tahu bahwa Polri sekarang sudah berubah menjadi lebih humanis seperti Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P Hutagalung, S.I.K., M.H. bersama Pejabat utama Polres Mojokerto,Muspika Jatirejo, Anggota Polsek Jatirejo, anggota Koramil Jatirejo dan segenap elemement masyarakat melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Rahmat Ds. Gading Kec. Jatirejo , Kabupaten Mojokerto. Jumat siang(6/3/2020).

dalam kegiatan tersebut Kapolres Mojokerto memberikan sambutan tentang pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, karena dengan situasi yang aman kita dapat melaksanakan ibadah,kerja dan semua aktifitas dengan nyaman dan tenang tanpa rasa khawatir, maka dari itu keamanan adalah tugas dari kita semua dan harus saling menjaga demi terciptanya situasi aman.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan tentang situasi global terkait virus corona yang menjadi ancaman dunia.akan tetapi warga masyarakat tidak perlu khawatir dan panik terkait hal tersebut semua ada pencegahanx dan ada fihak terkait yang memberikan solusi terkait penekanan penyebaran virus dimaksud.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan di Kab. Mojokerto tahun ini tepatnya bulan September 2020 akan dilaksanakan pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah.dengan adanya hal tersebut masyarakat harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban.pilihan boleh beda tapi harus tetap saling menghormati dan menjaga keamanan.disamping itu juga Kapolres menekankan bahwa Polri netral dari tingkat atas sampai bawah dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.dan apabila ada anggota Polri yang mencoba mendukung salah satu pasangan calon akan saya tindak tegas.

Dengan adanya kegiatan safari Jum’at tersebut takmir masjid Rahmad H. Mukmin sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini karena banyak informasi yang didapat dan dapat terjalin silaturrahmi antara masyarakat dan Polri lebih dekat lagi.pungkasnya