Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Ngoro gencarkan Patroli Dialogis

Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Ngoro gencarkan Patroli Dialogis

Guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngoro, Unit Sabhara Patroli 802 Polsek Ngoro Bripka Sudarsono dan Bripka Supriadi Patroli Dialogis dengan warga Desa Kutogirang, Minggu (08/03/2020).

Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli Dialogis menyampaikan Pesan Kamtibmas, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi warga, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sudarsono dan Bripka Supriyadi memberikan pembinaan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungannya khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya berlibur di hari libur Minggu dan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif.

Kapolsek Ngoro melalui Bripka Sudarsono dan Bripka Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara Patroli sambang Dialogis akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.