Unit Patroli Polsek Sooko tekan kriminalitas melalui dialogis dengan warga Desa Karangkedawang

Unit Patroli Polsek Sooko tekan kriminalitas melalui dialogis dengan warga Desa Karangkedawang

Sooko, Melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian sebagai harkamtibmas di wilayah merupakan kewajiban yang bisa dilaksanakan sembari berdinas. Hal ini ditunjukan oleh anggota dari Unit Patroli Polsek Sooko yakni Bripka Bayu Tedra pada hari Minggu (08/03/2020) pada saat melaksanakan pantau wilayah di Desa Karangkedawang Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Nampak dalam kesempatan tersebut Bripka Bayu Tedra sedang menyapa beberapa warga desa yang kebetulan sedang berkumpul. Tidak lupa Bripka Bayu juga menyempatkan untuk memberikan beberapa himbauan kamtibmas terkait perkembangan situasi yang berkembang di lingkungan sekitar Desa Karangkedawang. Baik dalam menghadapi musim penghujan sekarang ini mengingat lokasi desa yang sebagaian besar merupakan areal persawahan dan bersebelahan dengan sungai yang cukup besar.

Bripka Bayu menjelaskan bahwa kegiatan rangka harkamtibmas sembari berdinas sangat diperlukan demi terjalinnya soliditas dan kepercayaan antara warga masyarakat Desa Karangkedawang dengan Polsek Sooko. Dengan harapan selalu terjalin keharmonisan dan terwujudnya situasi yang senantiasa aman dan kondusif