Bhabinkamtibmas Desa Gemekan ajak dialogis perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Desa Gemekan ajak dialogis perangkat Desa

Sooko, Demi menjaga situasi yang senantiasa kondusif di Desa maka diperlukan kehadiran petugas Kepolisian khususnya anggota Bhabinkamtibmas Desa untuk selalu melekat bisa langsung kepada warga masyarakat maupun llewat perangkat desa setempat. Tak terkecuali yang tengah dilakukan oleh Bhabibkamtibmas Desa Gemekan yakni Brigadir Wahyudin yang sedang berkunjung di Balai Desa Gemekan Kec. Sooko pada hari Senin (09/03/2020).

Nampak Bhabinkamtibmas Desa Gemekan sedang bertemu dengan Sekertaris Desa Sdr. Hendra Agung dan berbicara seputar situasi dan kondisi lingkungan di wilayah Desa Gemekan dan sekitarnya. Bhabinkamtibmas juga selalu menjelaskan agar desa senantiasa bersinergi dan melakukan koordinasi terkait suatu hal sekecil apapun terkait keamanan dan ketertiban di desa mengingat banyaknya kegiatan masyarakat yang digelar baik kegiatan besar maupun kecil.

“dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas seperti ini untuk dapatnya selalu memonitor segala hal yang berkembang di desa binaan. Terlebih dalam waktu dekat Mojokerto akan kembali melaksanakan pesta demokrasi yakni Pilkada Bupati tahun 2020. Sesuai harapan kita bersama demi terwujudnya situasi dan kondisi desa Gemekan yang aman terkendali” ungkap Brigadir Wahyudin