Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Ini

Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Ini

Mojokerto- Bhabinkamtibmas Desa Randuharjo Kecamatan Pungging Bripka M.Fikri ditunjuk sebagai pembina upacara di SDN Randuharjo I pada saat upacara bendera pada senin (9/3/2020).

Kegiatan itu merupakan perintah Kapolres Mojokerto agar bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah yang ada di desanya.

Dalam amanat nya Bripka Fikri menyampaikan agar para siswa selalu menjaga kebersihan terutama melakukan cuci tangan sesering mungkin untuk menghindari penularan virus corona yang saat ini menjadi isu nasional.

Kemudian Bripka Fikri juga menyampaikan agar murid-murid tidak melakukan perkelahian dengan sekolah lain, hal ini berdasarkan laporan dari kepala sekolah bahwa sering terjadi perkelahian antara murid SDN Randuharjo I dengan murid Madrasah Ibtidaiyah Randuharjo.

Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang memberikan arahan terhadap murid sekolah dasar,diharapkan untuk perkelahian antar pelajar tidak terjadi lagi di desa randuharjo.

Kepala SDN Randuharjo menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut dan berharap dapat dilaksanakan secara rutin agar anak didik nya termotivasi untuk menjadi siswa yang lebih baik.