Wakapolsek Gondang Datangi TKP Penemuan Mayat

Wakapolsek Gondang Datangi TKP Penemuan Mayat

Gondang – Wakapolsek Gondang Polres Mojokerto Iptu Sugiyanto, SH bersama anggota mendatangi tempat penemuan mayat di aliran sungai pikatan, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto pada hari Selasa (10/03/2020). Dari hasil penyelidikan petugas dan keterangan saksi-saksi, diketahui orang yang meninggal dunia bernama Sagi, usia 64 Tahun, jenis kelamin laki-laki, pekerjaan Petani, alamat Dusun Slawe, RT. 01, RW. 01, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Berawal hari Rabu 26 Pebruari 2020 sekira pukul 16.30 wib, Almarhum Sagi diduga terpleset dan hanyut dibawa arus sungai pikatan dan hingga petang belum kembali, kemudian anak korban bersama keluarga melakukan pencarian bersama relawan namun tidak ditemukan. 2 Minggu pencarian berlalu, pada hari Selasa 10 Maret 2020 Almarhum Sagi ditemukan dalam kondisi membusuk oleh Ali dan Juki saat sedang bekerja mencari pasir di lokasi itu. Lalu ditindaklanjuti melaporkan ke Polsek Gondang.

Di TKP tampak hadir Wakapolsek Gondang Iptu Sugiyanto, SH beserta anggota, tim relawan, perangkat Desa Padi, anggota Koramil 0815/18 Gondang dan warga sekitar desa padi.

Petugas menginformasikan bahwa jarak lokasi korban di aliran sungai pikatan dengan rumah almarhum sekitar 2 kilometer. Sebelumnya almarhum diduga terpleset dan hanyut aliran sungai yang berada di belakang rumah. Keluarga almarhum menolak untuk dilakukan otopsi, dan dituangkan dalam surat pernyataan yang diketahui Kepala Desa. Mayat kemudian ditutup kain, memakai tandu dibawa pulang oleh keluarganya dibantu masyarakat setempat.