Polsek Gondang Sosialisasikan Pilkada Damai Kepada Perangkat Desa

Polsek Gondang Sosialisasikan Pilkada Damai Kepada Perangkat Desa

Gondang – Wakapolsek Gondang Polres Mojokerto Iptu Sugiyanto, SH bersama Kanit Sabhara Aipda Suliyadi, SH dan anggota melaksanakan sambang warga dan perangkat desa sekaligus sosialisasi Pilkada Damai kepada warga Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. (11/03/2020).

Wakapolsek Gondang Polres Mojokerto Iptu Sugiyanto, SH bersama Kanit Sabhara dan anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan himbauan kamtibmas tentang ciptakan Pilkada 2020 yang damai di wilayah gondang khususnya desa bening, sehingga terciptanya Pilkada di Kabupaten Mojokerto yang aman,sejuk dan damai serta jangan mudah terprovokasi.

Adapun kegiatan pembuatan video deklarasi damai Pilkada 2020 tersebut bersama perangkat desa dan warga, untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat desa bening dan sekitarnya untuk turut serta mensukseskan Pilkada yang damai di wilayah kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Gondang AKP Purnomo, A.Md mengungkapkan sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Gondang ini bertujuan agar Pilkada 2020 di Kabupaten Mojokerto dapat berjalan dengan aman dan damai, serta diharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi.