Antisipasi obyek vital hari jumat, Polsek Sooko patroli ke Kampus Dian Husada

Antisipasi obyek vital hari jumat, Polsek Sooko patroli ke Kampus Dian Husada

Sooko, Kepolisian gencar melaksanakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah diwujudkan oleh Polsek Sooko Polres Mojokerto ketika datang ke Kampus Dian Husada Jl. Raya Bhayangkara Desa Gemekan Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Jumat (13/03/2020).

Nampak Brigadir Agus Edi beserta Brigadir Harisa sedang melaksanakan patroli dialogis dengan juru parkir dilokasi halaman parkir kampus. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Agus Edi juga menyampaikan terkait himbauan kamtibmas kepada juru parkir agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan apabila sedang menjalankan tugas. Dan apabila diperlukan dapat sesegera mungkin menghubungi petugas dari Polsek Sooko sebagai langkah tindak lanjut.

Sudah menjadi atensi penting dari arahan dan petunjuk Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH terkait kegiatan patroli semacam yang dilakukan Brigadir Agus Edi. Agar dapatnya petugas dari Polsek Sooko untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat terlebih petugas parkir ataupun security. Dengan maksud dan tujuan senantiasa menciptakan situasi yang selalu aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sooko.