Polsek Sooko berikan pengamanan dan pengawalan kegiatan dalam rangka Harlah NU

Polsek Sooko berikan pengamanan dan pengawalan kegiatan dalam rangka Harlah NU

Sooko, Hari minggu merupakan hari libur yang biasanya digunakan untuk berlibur atau berisitirahat dari rutinitas pekerjaan namun tak demikian halnya dengan anggota dari Polsek Sooko ketika memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan dalam rangka Harlah NU pada hari minggu (15/03/2020).

Nampak pagi hari sekitar pukul 08.00 wib sudah terdapat beberapa anggota Polsek Sooko di lokasi Kantor PCNU Kab. Mojokerto Jl. Ra Basuni sebagai titik pemberangkatan peserta kegiatan Pawai Taaruf dan Doa 1000 Anak Yatim Piatu. Dan juga nampak beberapa anggota dari Polsek Sooko yang lain berada di lokasi finish yakni Makam Mbah Mustofa di Desa Brangkal Kec. Sooko serta di simpul – simpul jalan sepanjang rute.

Kehadiran petugas Polsek Sooko didampingi anggota banser setempat pada hari libur demi mewujudkan kelancaran dan kesuksesan dari acara tersebut, mengingat peserta pawai yang cukup banyak dan diikuti sekira 100 kendaraan. Juga diharapkan didalam iring – iringan kendaraan tidak terdapat kemacetan atau crowded di jalan yang melewati jalur utama tersebut sehingga seluruh rangkaian kegiatan baik doa bersama maupun pawai dapat berjalan dengan aman kondusif.