Bhabinkamtibmas Kawal Progam Pembagian BPNT Agar Tepat Sasaran

Bhabinkamtibmas Kawal Progam Pembagian BPNT Agar Tepat Sasaran

Gondang – Bhabinkamtibmas Desa Jatidukuh Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto Brigadir Yudha Pratama kawal pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa beras, telur dan kacang hijau dari pemerintah pusat untuk warga desa binaan.

Kegiatan pembagian BPNT dilakukan pada hari Senin (16/03/2020), di Desa Jatidukuh, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. “Program BPNT diberikan untuk warga masyarakat PKH (Program Keluarga Harapan) di Desa Jatidukuh ,” terang Brigadir Yudha Pratama.

Jumlah warga yang menerima beras BPNT di Desa Jatidukuh untuk hari Senin tanggal 16 Maret 2020 sebanyak 201 orang. “Warga yang menerima beras BPNT merasa senang karena prosesnya lancar dan ditangani oleh petugas,” jelas Brigadir Yudha Pratama.

“Alhamdulillah bantuan yang diterima berupa beras seberat 15kg, telur sebanyak 23 butir dan kacang hijau seberat 1/2 kg sangat membantu untuk keperluan sehari – hari. Warga yang menerima beras BPNT antusias dan sabar menunggu giliran, hingga berakhirnya kegiatan situasi berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.