Bhabinkamtibmas Polsek Sooko hadiri Bantuan Sosial Pangan Program Sembako di Desa Klinterejo

Bhabinkamtibmas Polsek Sooko hadiri Bantuan Sosial Pangan Program Sembako di Desa Klinterejo

Sooko, Anggota Polri sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas di Desa sebagai ujung tombak pemelihara keamanan dan ketertiban diwujudkan ketika kehadirannya didalam suatu kegiatan masyarakat. Seperti yang nampak dilakukan oleh Brigadir Agus Edi Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Klinterejo pada kegiatan pembagian sembako dari Dinas Sosial di Balai Desa Klinterejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Senin (16/03/2020).

Adapaun kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah yang memberikan subsidi berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Yang berisi sembako berupa beras, telur, ayam dan tempe senilai 200 ribu rupiah dari dinas sosial kabupaten mojokerto namun di desa diwakili oleh para pendamping. Maka dalam hal tersebut kehadiran anggota Polri yakni Bhabinkamtibmas mutlak diperlukan demi kelancaran dan suksesnya acara penyaluran tersebut.

Kegiatan Bhabinkamtibmas seperti ini sudah menjadi atensi pimpinan bapak Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH mengingat anggota Bhabinkamtibmas harus selalu melekat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan penyaluran yang melibatkan warga masyarakat agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana pencopetan, berdesakan maupun perselisihan antar warga.