Memakmurkan masjid, anggota Polsek Ngoro Polres Mojokerto Sholat berjamaah dengan masyarakat

Memakmurkan masjid, anggota Polsek Ngoro Polres Mojokerto Sholat berjamaah dengan masyarakat

Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Ngoro Polres Mojokerto turun langsung berbaur dengan masyarakat, seperti halnya yang terlihat pada Selasa siang (17/3/20), Personil Polsek Ngoro sedang melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama warga di Masjid Baitur Rohman Ds. Ngoro Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Polri hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Polri turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan kegiatan sholat berjamaah ini.

Hadirnya anggota Polsek Ngoro dengan melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat berjamaah ini bertujuan untuk:
1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT;
2. Sebagai sarana untuk memanjatkan doa meminta keselamatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta bentuk untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT;
3. Sebagai sarana untuk saling bertatap muka dengan masyarakat sehingga terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Ngoro ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta sebagai wujud nyata dalam memakmurkan masjid.