Sosiolisasi Virus Corona, Polsek Gondang Sambangi Pondok

Sosiolisasi Virus Corona, Polsek Gondang Sambangi Pondok

Gondang – Kanit Binmas Polsek Gondang Polres Mojokerto Aiptu H Rukani melaksanakan pembinaan dan sosialisasi mengenai virus corona atau covid-19 bersama Puskesmas Gondang di Pondok Pesantren Miftahul Qulub Desa Tawar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. (17/03/2020).

Dalam giat penyuluhan tersebut Kanit Binmas Polsek Gondang Aiptu H Rukani bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Gondang menyampaikan arahan kepada Pemilik pondok dan santri – santri Miftahul Qulub bahwa virus tersebut bisa kita hindari dengan cara menggunakan antiseptic, menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menghindari kontak fisik.

Dengan diadakannya sosialisasi tersebut di Pondok Pesantren Miftahul Qulub tentang virus corona atau covid – 19 dapat mencegah penularan yang lebih luas di lingkungan pondok pesantren maupun di lingkungan kita tinggal “Diminta santri – santri yang berada di pondok pesantren Miftahul Qulub agar tidak panik namun tetap waspada terhadap wabah virus corona”. ujar Aiptu H. Rukani.