Bhabinkamtibmas Jampirogo sosialisasikan waspada terhadap virus corona kepada perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Jampirogo sosialisasikan waspada terhadap virus corona kepada perangkat Desa

Sooko, mengikuti perkembangan belakangan ini terhadap merebaknya virus corona maka membuat petugas Kepolisian gencar melaksanakan sosialisasi guna meningkatkan kewaspadaan, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo Aiptu Basori Langgeng ketika mendatangi perangkat Desa Jampirogo di kantor Balai Desa Jampirogo pada hari Rabu (18/03/2020).

Nampak Aiptu Basori datang dan ditemui langsung oleh Kepala Desa dan beberapa perangkat Desa Jampirogo sekaligus sebagai acara untuk memberikan sosialisasi terkait merebaknya wabah virus corona. Juga sebagai antisipasi dan pengenalan lebih jelas terhadap virus tersebut.

Aiptu Basori menjelaskan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan sosialisasi kepada perangkat Desa agar dapatnya bisa disosialisasikan kembali kepada seluruh warga masyarakat Desa Jampirogo agar seluruh warga dapat waspada dan selalu menjaga kebersihan. Agar selalu terhindar dari virus yang mewabah sehingga masyarakat di Desa senantiasa selalu sehat dan tercipta situasi yang aman dan kondusif