Jaga Kebugaran Anggota Polres Mojokerto Senam Sehat Semangat Senang

Jaga Kebugaran Anggota Polres Mojokerto Senam Sehat Semangat Senang

Mojokerto, Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, setiap hari anggota Polres Mojokerto melaksanakan Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) di lapangan apel Polres Mojokerto, pagi ini Rabu, 18/03/2020.

Senam ini diciptakan oleh penemunnya untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia.

Sedangkan S3 singkatan dari Sehat – Semangat – Senang. Sehat jasmani & rohani, pikiran dan mental; Semangat: antusias, optimis, aktif; Senang: riang, gembira, damai bahagia. Diharapkan dengan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10-15 menit/hari, agar tetap sehat, terus semangat dan rutin melakukannya, berakhir dengan bahagia.

Pagi ini senam Andrie Wongso Sehat Semangat Senang dipimpin langsung oleh Kompol David Waka Polres Mojokerto, anggota Polres Mojokerto dengan rutin akan melaksanakan senam ini setiap pagi, perlu diingat, olah raga teratur sangat dianjurkan untuk menjaga kebugaran tubuh, apalagi di tengah merebaknya pandemi Corona, olah raga senam adalah jenis olah raga yang paling mudah untuk kita lakukan, tetapi tentu untuk sehat yang lebih baik, harus disertai pola makan dan minum yang baik, juga pola tidur, pola hidup, dan pola pikir yang positif.

Lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan Polda hidup yang sederhana, selalu bersyukur, lakukan pola hidup yang sehat dengan mengatur pola makan dan berolah raga secara teratur, kata Waka Polres.

Salam Sehat Luar Biasa !, tutup Waka Polres, usai melaksanakan senam bersama.