Antisipasi dini penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa laksanakan penyemprotan disinfektan

Antisipasi dini penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa laksanakan penyemprotan disinfektan

Dlanggu – Untuk mengantisipasi dini penyebaran virus corona yang semakin lama semakin meresahkan warga, Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Dlanggu untuk berkordinasi dengan perangkat desa agar melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan juga penyemprotan cairan disinfektan di tiap kantor desa. Kamis (19/03/2020)

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai upaya dini pencegahan virus corona. Tak hanya bersih-bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Dlanggu beserta perangkat desa juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di masing-masing kantor desa.

Tak hanya sampai disitu, ditiap kantor desa juga memasang wastafel yang ditempatkan di depan ruangan pelayanan kantor desa. Yang ditujukan untuk perangkat desa ataupun warga yang hendak mengurus sesuatu di kantor desa mencuci tangan dulu dengan sabun sebelum masuk ke ruang pelayanan. Upaya ini diyakini akan menghambat penyebaran virus corona tersebut.

“Berbagai macam upaya ini sengaja kita lakukan untuk benar-benar menghambat penyebaran virus corona. Dan dalam kegiatan ini kami sengaja turut serta mengajak perangkat desa dan instansi terkait”. Terang Kapolsek