Antisipasi memborong sembako, Polsek Sooko patroli ke pertokoan

Antisipasi memborong sembako, Polsek Sooko patroli ke pertokoan

Sooko, Sebagai langkah jitu guna melaksanakan antisipasi terhadap sikap memborong sembako dari masyarakat terkait merebaknya virus corona maka membuat petugas Kepolisian yang kali ini ditunjukan oleh Polsek Sooko gencar melaksanakan patroli ke pertokoan guna antisipasi kegiatan tersebut.

Kegiatan ini ditunjukkan oleh Kanit Sabhara Polsek Sooko Ipda Teguh Santosa ketika datang di pertokoan di Jl. Bhayangkara Desa Kedungmaling Kec. Sooko pada hari Kamis (19/03/2020). Nampak Ipda Teguh selaku perwakilan dari Polsek Sooko juga menjelaskan terkait kedatangannya mengingat situasi yang sedang berkembang saat ini di lingkungan.

Dalam tanggapannya pihak pemilik toko juga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dam kepedulian dari Polsek Sooko. Serta akan selalu berkoordinasi terkait penjualan sembako dalam waktu dekat ini atau bahkan menunggu instruksi dari pemerintah agar tidak terjadi memborong sembako dari masyarakat. Dengan harapan bersama yakni mewujudkan situasi di wilayah Sooko senantiasa aman kondusif.