Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Giat Pencegahan Penyebaran Virus Corona Di Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Giat Pencegahan Penyebaran Virus Corona Di Desa

Gondang – Bhabinkamtibmas Desa Gumeng Polsek Gondang Polres Mojokerto, Bripka Dani Kurniawan melaksanakan giat penyemprotan antisipasi penyebaran virus Corona atau covid – 19 dengan tim dari Puskesmas Gondang di Balai Desa Gumeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto (20/03/2020).

Kapolsek Gondang Polres Mojokerto AKP Purnomo, A.Md menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah kecamatan gondang kabupaten Mojokerto khususnya di Desa Gumeng.

“Antisipasi penyebaran virus corona atau covid – 19 di balai desa dengan cara penyemprotan desinfektan merupakan salah satu cara mencegah penyebaran wabah virus corona yang mematikan, titik – titik yang merupakan area yang tersentuh dengan tangan tidak lepas dari penyemprotan karena wabah virus corona menular melalui kontak fisik dan semoga penyebaran virus corona bisa di antisipasi”, Ujar AKP Purnomo, A.Md

“Selain di desa gumeng, kegiatan penyemprotan juga dilaksanakan di desa padi dan desa bakalan. Dalam kegiatan penyemprotan bhabinkamtibmas wajib mengawal dan membantu dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona” tegasnya.