Polsek Ngoro melaksanakan Baksos untuk warga masyarakat yang tidak mampu

Polsek Ngoro melaksanakan Baksos untuk warga masyarakat yang tidak mampu

Polsek Ngoro Polres Mojokerto melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) terhadap Warga Kurang Mampu Di Wilayah Hukum Polsek Ngoro, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin Kanit Binmas AKP SUMARDI SH bersama Panit 1 Binmas IPTU ARMANA SH, Dalam kegiatan Baksos tersebut, Kanit Binmas menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di beberapa desa yang ada di Wilkum Polsek Ngoro, adapun warga yang menerima bingkisan tersebut diantaranya warga kurang mampu, janda tua dan anak yatim piatu, diantaranya Sdr. ACHMAD ADI FIRMANSYAH di Desa Watesnegoro Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Kanit Binmas Polsek Ngoro AKP SUMARDI SH menyampaikan, Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik untuk Polri khususnya Polsek Ngoro dengan Masyarakat Kecamatan Ngoro.

Panit 1 Binmas IPTU ARMANA SH berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami ingin selalu ada untuk warga masyarakat, jadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara,”pungkasnya.